Kicktive: Cari lowongan kerja? yang Full-time / Part-time?

Cari lowongan kerja? yang Full-time / Part-time?



Ada yang lagi nyari kerja?
Kalo dulu sih pada beli koran untuk nyari kerja. Tapi, rasanya kalo koran isinya kurang update, kurang realtime. beda sama Internet, tinggal scroll...scroll....scroll... scroll aja terus ampe tua :v
hehehe...

Sudah tahu situs Glassdoor.com?



Glassdoor adalah sebuah situs platform yang melayani para Pemilik perusahaan/kantor untuk memposting lowongan pekerjaan dari seluruh dunia. disini kamu bisa mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan kamu. Eit, tentu saja kamu harus melakukan interview seperti biasa.
Ada ribuan bahkan jutaan pekerjaan yang di posting disini dari berbagai belahan dunia. Pemilik Perusahaan di Indonesia juga banyak yang mencari karyawan melalui Glassdoor ini lho. Kamu juga bisa melihat detail pekerjaan layaknya info lowongan pekerjaan pada umumnya. Glassdoor juga memberikan informasi tentang salary (Gaji, kalo enggak paham :v ), Review tentang Perusahaan, serta pertanyaan interview yang harus kamu jawab. Jadi, nyari kerja makin gampang kan?

Kamu bisa mencari pekerjaan berdasarkan nama profesi, nama perusahaan, full-time atau part-time, lokasi, gaji, maupun pertanyaan interview-nya, lho!


Tapi, sayangnya Glassdoor tidak memberikan filter tentang lokasi daerah/provinsi. Yang ada hanya filter Negara saja, jadi kamu harus mem-filter sendiri lokasi pekerjaan yang kamu cari.

Yap, itu saja. So, sudah mau mencoba berkunjung ke Glassdoor.com?

Yang lainnya