Kicktive: Upload file tanpa registrasi, gratis tinggal drag and drop!

Upload file tanpa registrasi, gratis tinggal drag and drop!




Cara cepat, Upload file tanpa registrasi, gratis tinggal drag and drop! 

Seperti biasa... Flashdisk saya hilang entah kemana. Padahal saat ini saya sedang benar-benar butuh flashdisk untuk menyalin file pekerjaan. Tapi setelah dicari-cari, tidak juga ketemu. Kamu pasti pernah juga mengalami hal yang sama. Seperti misalnya lupa membawa flashdisk sedangkan kamu sedang terburu-buru.

Tenang, kamu bisa menyalin file kamu untuk sementara menggunakan Uploades.io. Jadi, nanti kalau misalnya kamu sudah sampai di tempat tujuan, kamu bisa mendownload file kamu melalui komputer di tempat yang kamu inginkan.

Uploadfiles.io adalah Jasa Layanan file hosting yang mengizinkan penggunanya mengunggah file dalam format apa saja, dengan batasan ukuran file maksimal 5GB, tanpa registrasi, mudah dengan hanya menarik dan menjatuhkan (Drag and Drop) file ke box file upload. File yang di unggah akan disimpan selama 30 hari bagi pengguna standard (FREE), dan bagi pengguna berbayar atau pengguna Pro dan Business, file yang di unggah tidak ada batasan waktu penyimpanan. Hal yang perlu diingat ketika kamu takut jika file yang kamu unggah dihapus hanyalah "KOMPLAIN" dari suatu pihak.


Setelah file yang kamu unggah selesai disimpan, kamu bisa menyalin link url file kamu untuk dibagikan kepada teman, keluarga atau sahabat. Lalu apa ada batasan download? Tidak, file yang kamu bagikan tidak ada batasan meskipun berapa juta kali file itu di download. File tidak akan lagi bisa di download jika masa penyimpanan berakhir.

Oh, dan bagi kamu yang Takut file dokumen di komputer sering hilang , kamu bisa coba baca tips ini


Yang lainnya