Kicktive: ubah karya Desain Grafis / Typography mu sebagai penghasilan tambahan.

ubah karya Desain Grafis / Typography mu sebagai penghasilan tambahan.


Punya file gambar .jpg atau .png yang Wow! bekas iseng-iseng ngegambar dulu?
Ada gambar keren yang tersimpan di dalam Hardisk tapi ujung-ujungnya cuma bisa dilihat sendiri? udah denger situs utees.me?

utees.me adalah sebuah situs penyedia layanan bagi kamu yang ingin membeli baju baru dengan design custom. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menjual design custom kamu dan mendapatkan komisi dari setiap pembelian ide design kamu.

Kamu bisa membuat design baju kamu menggunakan aplikasi online dari utees.me dengan template yang telah disediakan, atau mengunggah file gambar kamu sendiri. Pendaftarannya gratis kok!

cara untuk memulai menjual design kaos kamu yaitu pertama harus terdaftar terlebih dahulu sebagai pengguna di utees.me. Jika sudah terdaftar, kamu sekarang sudah bisa login.
Dari halaman utama, kamu bisa melihat menu "Desain", lalu pilih "buat baju sendiri" jika kamu sudah punya ide atau gambar sendiri untuk digunakan, atau pilih "Desain dari template" jika kamu ingin meng-kustom template yang sudah ada.


Tombol Fit
Tombol ini digunakan untuk memilih jenis baju yang akan digunakan, misalnya jenis baju classic, VNeck, atau longsleeve. Kamu juga bisa memilih warna yang sesuai dengan seleramu. Tips : pastikan gambar yang akan kamu gunakan terlihat cocok dengan warna baju/fit yang digunakan.
Tombol Template
Tombol ini digunakan untuk memilih template yang digunakan. Kamu hanya tinggal mengedit template yang kamu pilih untuk digunakan.Menurut saya, ini adalah salah satu cara yang paling cepat.

Tombol Image
Gunakan tombol ini untuk mengunggah file gambar kamu. File yang di upload bisa berupa .jpg atau .png. namun, saran saya sebaiknya gunakan file .png, karena hasilnya bisa lebih maksimal dengan background transparan.

Tombol Text
Gunakan tombol ini untuk memasukan text kata/kalimat. Ada beberapa pilihan font dan warna yang sudah disediakan, jadi kamu hanya tinggal memilih jenis dan ukuran serta warna yang sesuai yang kamu inginkan.

Publish First
Sudah siap? Sekarang saatnya untuk mempublikasikan karyamu. Pastikan karyamu terlihat dan menarik semenarik mungkin, karena semakin menarik karyamu, semakin tinggi minat pembeli untuk memesan kaosmu.


Yap, hanya itu yang bisa saya sampaikan saat ini. Selamat mencoba~!

Yang lainnya